5 Kunci Sukses Memulai Bisnis Online




Kembar.pro - Saat kebutuhan hidup sehari-hari semakin meningkat namun pemasukan tidak bertambah, mungkin inilah saat yang paling tepat bagi Anda untuk memulai gebrakan baru. Jangan ragu untuk merencanakan untuk memulai sebuah bisnis atau peluang usaha baru.

Dengan bisnis yang tepat, kamu bisa memenuhi kebutuhanmu, bahkan bisa memperoleh uang tambahan dan dapat digunakan sebagai investasi.
Salah satu jenis bisnis yang bisa kamu lakukan adalah bisnis online. Anda bisa baca : 11 Keuntungan melakukan Pemasaran Secara Online

Bisnis online merupakan salah satu cara mendapatkan uang yang bisa kamu pilih sebagai pekerjaan sampingan jika kamu belum mantap untuk meninggalkan pekerjaan utama.Ada beberapa uraian yang bisa Anda pelajari dalam memulai bisnis online : Peluang dan Strategi Bisnis Online untuk Pemula

5 Kunci Sukses Memulai Bisnis Online


Semakin berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi, menjadi salah satu faktor keberhasilan bisnis online. Selain itu, saat ini sulit sekali kita menemukan orang-orang yang dapat jauh dari gadget.

Oleh karena itu, kamu bisa memanfaatkannya dengan membuka usaha. Ini 5 cara sukses memulai bisnis online dariHalomoney.co.id:

1. Jadi konsumen

Siapa saja pasti akan sepakat kalau pengalaman adalah guru yang paling berharga. Ketika Anda ingin memulai bisnis sendiri, ada baiknya kamu belajar menjadi konsumen, agar kamu tahu, hal-hal apa saja yang menjadi pertimbangan seorang pembeli sebelum membeli. Selain itu, kamu juga bisa belajar bagaimana cara seorang penjual menghadapi konsumen.

2. Riset Pemasaran

Hal yang sangat penting sebelum menentukan produk yang akan kamu jual, tidak ada salahnya melakukan survei terlebih dahulu. Kamu bisa minta tolong teman-temanmu untuk mengisi sekaligus menyebarkannya kembali ke teman-teman mereka.

Dengan mengetahui produk apa yang diinginkan dan dibutuhkan konsumen, jualan kamu pasti akan cepat laris!

3. Desain Menarik

Ada baiknya jika Anda untuk belajar desain grafis, atau memanfaatkan tenaga para ahli untuk membuat desain produk yang menarik. Kamu bisa mengajak teman kamu yang memiliki keahlian dalam mendesain untuk membantu. Ingat pepatah "dari mata jatuh ke hati".

Tampilan yang menarik akan mengundang konsumen untuk melihat,kemudian akan muncul keinginan untuk membeli.

4. Kualitas Terbaik

Memang salah satu strategi jitu dalam pemasaran adalah dengan menetapkan harga yang murah dan terjangkau bagi konsumen, namun kualitas yang terjamin akan membawa konsumen untuk kembali lagi.

Kualitas terbaik harus menjadi salah satu keunggulan produk kamu. Jangan ragu untuk mengeluarkan uang yang lebih banyak sebagai modal. Namun tetap harus teliti dan jangan mudah terpengaruh iming-iming menggiurkan.

5. Fokus pada Target

Ketika usaha kamu mulai pada fase perkembangan dan berjalan lancar, tetap fokus pada target kamu untuk mencapai kesuksesan. Bahkan jika usaha kamu gagal, kamu tetap harus fokus pada bisnis kamu!

Jangan biarkan kegagalan benar-benar jadi hambatan, justru biarkan kegagalan tersebut menjadi acuan kamu untuk memulai bisnis yang lebih baik.

Kenapa kamu gak coba memulai bisnis sendiri? Kalau Kamu masih membutuhkan modal untuk usaha kamu, manfaatkan fasilitas KTA dari berbagai bank penyedia, HaloMoney siap membantu kamu untuk membandingkan beberapa produk KTA, klik:

5 Kunci Sukses Memulai Bisnis Online



Please Share

FacebookGoogle+Twitter
Back To Top