Spesialis Facebook Allfacebook.com menyatakan bahwa bagi mereka
penggemar Facebook adalah dua kali lebih efektif daripada daftar email.
Apa Alasan mereka? Email yang sekarang penuh dengan "spam" dan 50% dari semua pengguna Facebook login setiap hari.
Steve Gaither dari badan
JB Chicago melaporkan bahwa tingkat konversi untuk Facebook dan Twitter
konsisten di sejumlah kampanye pemasaran media sosial. Konversi Tarif untuk
Facebook dan Twitter Ini adalah apa yang diungkapkan oleh JB Chicago menjadi
tingkat konversi pada kampanye mereka yaitu:
Twitter
Organik: delapan sampai sembilan persen
Facebook
organik: 20 sampai 30 persen
Iklan
Facebook: 18 sampai 20 persen
- Beriklan di Facebook untuk mendapatkan lebih banyak "likes".Ini adalah cara tercepat untuk mengembangkan basis penggemar Anda.TheSupre merek fashionmelakukan ini untuk mendapatkan 40.000 penggemar dengan cepat.
- Putar iklan "DAILY" orang bosan mendengar hal yang sama dalam percakapan sehingga mengubah iklan Anda!Konversi (CTR) harga dapat turun sebesar 50% setelah 24 jam pertama.
- Tambahkan Facebook Plugin Sosial Box ke Blog Anda dan Website (60% dari "Like" yang dicapai dengan cara ini)
- Gratis video eksklusif yang hanya dapat dilihat jika mereka Like halaman Facebook anda.
- Buatlah kompetisi.Semua orang suka kompetisi
- Buatlah jelas pada halaman arahan kustom dengan huruf Bold "Like Halaman kami"
- Awalnya meminta teman-teman dan keluarga menyukai halaman Anda.Sedikit berlebihan tapi penting di awal.
- Tawarkan ebook gratis untuk mendapatkan "Like" (seperti yang seharusnya Anda lakukan untuk email pelanggan akuisisi)
- Posting konten dari blog Anda ke Facebook setiap kali Anda menulis posting baru.Pengguna Facebook cinta konten baru di Facebook tanpa harus pergi mencari blog Anda.Perlakukan Facebook sebagai kepanjangan tangan dari blog Anda.
- Menyediakan foto menarik dengan resolusi tinggi.Foto menarik yang sesuai untuktargetaudiens Anda akan membuatmereka datang kembali dan membuat mereka berbagi sehingga mendorong lebih banyak orang seperti dari teman-teman mereka.
- Ajukan pertanyaan secara teratur menggunakan aplikasi pertanyaan native Facebook.
- Sertakan link ke halaman Facebook Anda di signature email Anda
- Memberikan sambutan video yang menarik pada halaman arahan Facebook Anda
- Sederhana tapi sering terlewat: Tambahkan "follow us" pada tombol Facebook di dekat bagian atas situs Anda dan halaman blog
- Buat halaman insentif "Like" yang memberikan orang alasan untuk menyukai halaman Anda.
- Sertakan tombol Facebook pada template HTML email Anda sehingga seperti halaman facebook Anda dari newsletter email biasa
- Tambahkan spanduk kustom besar untuk blog Anda dan website meminta untuk "Like"
- Menambahkan link ke halaman Facebook Anda link situs LinkedIn yang merupakan bagian dari pengaturan LinkedIn Anda.
- Tambah update berita yang relevan ke halaman Facebook Anda setiap hari
- Menawarkan "Special" termasuk diskon untuk fans Facebook.
Meskipun Like Facebook
Anda tumbuh yang penting jangan lupa untuk terus menaikkan daftar pelanggan
email Anda dan pengikut Twitter.Pengguna yang berbeda memiliki saluran
jaringan sosial yang berbeda pilihan dan Anda harus di bersinergi dimana-mana
dan tidak "Monopoli"
Bagaimana Anda meningkatkan halaman "Like" Facebook
Anda?