Kunjungi Websites ini jika anda ingin lebih SMART




Mengetahui website dengan content yang berkualitas serta memberikan informasi yang sangat dibutuhkan akan sangat membantu Anda dalam mencari jawaban atas solusi masalah yang sedang dihadapi.

Anda ingin agar waktu lebih produktif? Berikut kami jelaskan beberapa website semoga bisa membuka wawasan berfikir dan cara pandang kita semua.

Beberapa daftar website sepertinya wajib kita kunjungi dan semoga membuat kita lebih smart:


Succes Smart Website
  1. Digital-photography-school.com/tips - artikel ini untuk meningkatkan keterampilan fotografi Anda; & sangat membantu buat seorang pemula. Selain itu ada juga forum yang aktif di mana kita dapat menemukan sebuah komunitas fotografer yang saling sharing ide dan pendapat.
  2. Situs tentang sejarah dan fakta-fakta ilmiah, dengan link ke sumber Situs melalui todayifoundout.com. fastcompany.com/section/30-second-mba - Dalam klip video pendek dari eksekutif perusahaan terkemuka, kita akan belajar bisnis dan strategi pelajaran hidup.
  3. freerice.com - Memperluas kosa kata kita untuk mempelajari Vocabulary. artikel lainnya duolingo.com
  4. gibbon.co - Anda bisa mengumpulkan artikel dan video untuk membantu Anda mempelajari hal-hal dari pemrograman iOS, Marketing, SEO dan hal-hal menarik lainnya.
  5. instructables.com - Melalui video menyenangkan, Anda dapat belajar bagaimana untuk membuat sesuatu dari dimulai dari ide kita. Disini kita juga bisa sharing kreasi sendiri. Anda dapat mengunjungi ehow.com tentang bagaimana memasak, menghias, membuat perencanaan, menghias taman, atau membuat anggaran.
  6. investopedia.com - Belajar sesuatu tentang investasi, market dan Keuangan.
  7. khanacademy.org - Kita belajar melalui tutorial video, Melatih dan melacak statistik, meningkatkan pemahaman kita tentang mata pelajaran yang kita sudah pelajari atau mempelajari sesuatu hal yang baru. Rekomendasi Situs Akademi lainnya udacity.com, coursera.org, academicearth.org, memrise.com, dan edx.org.
  8. lifehacker.com - Kita akan menemukan berbagai macam tips, trik, untuk menyelesaikan sesuatu di sekitar kita.
  9. lumosity.com - Permainan melatih otak dengan yang secara ilmiah dirancang dapat meningkatkan memori dan konsentrasi kita.
  10. powersearchingwithgoogle.com - Mempelajari cara menguasai keterampilan SEO mesin pencarian Google, artikel lainnya eternalcode.com/100-google-tricks-that-will-save-you-time-in-school
  11. quora.com - Quiz Menjawab pertanyaan dari orang-orang pintar
  12. recipepuppy.com - Mesin pencari daftar semua resep. Cara yang efektif untuk belajar bagaimana memasak layaknya seorang chef master. Daftar resep standar lengkap lainnya allrecipes.com
  13. spreeder.com - Perangkat lunak online untuk melatih kemampuan membaca secara cepat dan comprehension bahasa Inggris.
  14. stackoverflow.com - Seputar media diskusi tanya jawab bagi yang ingin belajar bahasa program - kode basic. Open sources lainnya learnxinyminutes.com, codecademy.com, dan w3schools.com.


      Please Share

      FacebookGoogle+Twitter
      Back To Top