Obyek Wisata Pantai Lagoi - Kepulauan Riau




Sejak diresmikan tahun 1996 lalu Pantai Lagoi memang ditujukan untuk pasar internasional sehingga pengunjung akan mudah menjumpai penginapan mewah yang menyediakan fasilitas lengkap seperti lapangan golf berkelas internasional, spa, kolam renang, dan lainnya


Panorama keindahan Pantai Lagoi menjadikan pantai ini sebagai obyek wisata kebanggaan. Pemandangan alamnya indah, lingkungan yang terjaga kebersihannya, dan hutan alami yang mengelilingi pantai menjadikan daya tarik tersendiri.

Banyak aktivitas yang dapat pengunjung lakukan di pantai ini. Aktivitas olahraga air seperti menyelam, berenang, snorkeling, ataupun hanya sekedar menikmati suasana indah pantai. Bahkan ada juga yang berselancar menikmati gulungan ombak pantai yang indah ini.

Pantai Lagoi Bintan
Sungguh tak ada habisnya menceritakan keindahan pantai-pantai di Pulau Bintan, salah satunya adalah obyek wisata Pantai Lagoi. Keindahan dan keelokannya telah dikenal luas hingga ke luar negeri.

Terletak di Kabupaten Bintan, Pantai Lagoi menawarkan keindahan yang tak kalah dengan pantai-pantai di Bali. Pesona pasir putih dengan air biru jernih khas yang membentang dan lambaian pohon-pohon kelapa yang berjajar rapi di tepiannya merupakan pesona tersendiri yang sangat menarik untuk dinikmati.


Berbagai fasilitas tersedia di pantai ini. Mengingat seluruh rangkaian fasilitas yang disediakan dikelola oleh pihak pemerintah bersama pihak swasta yang standarnya adalah standar internasional. Kemewahan, adalah kesan yang akan Anda rasakan ketika berada di kawasan ini, dan tentunya, kenyamanan juga kesenangan!

Pasir Putih Pantai Lagoi Bintan
Di kawasan lagoi kita dapat menjumpai pantai asli yang airnya jernih dengan butir pasir putih yang mengkilap, hehe. Bagi teman-teman yang memilik hobi olahraga air. Mungkin teman-teman bisa mencoba beberapa wahana seperti jet ski, parasailing, diving, snorkeling ataupun sekadar menikmati keindahan pantai dan outbond.


Pantai Lagoi Angsana Bintan
Jika ingin melihat keindahan fauna dan flora di sini juga ada. Jika teman-teman berada dalam kawasan ini saya jamin anda akan kagum dengan tata wilayahnya

Artikel Lainnya :Wonderful, Wisata Pantai & Gambar Kepulauan Raja Ampat Papua


Please Share

FacebookGoogle+Twitter
Back To Top