Pelayanan Call Center BPJS Kesehatan 24 Jam




Call Center BPJS Kesehatan 2017

Demi meningkatkankan pelayanan, Call Center BPJS Kesehatan saat ini melayani non stop selama 24 Jam dalam sehari. Bagi Anda yang mempunyai keluhan atau ingin mendapatkan informasi seputar BPJS Kesehatan dapat menghubungi Nomor Telepon Terbaru Call Center BPJS yaitu : 1500400, yang sebelumnya diakses melalui Nomor : 500400.

Jadi dimanapun Anda berada saat ini baik di Jakarta, Surabaya, atau di kota-kota lainnya di Indonesia, bisa langsung menghubungi nomor Call Center BPJS Kesehatan ini. Karena layanan nomor ini diperuntukkan bagi pelayanan BPJS Kesehatan di seluruh Indonesia.

Saat menghubungi nomor tersebut, Anda akan dilayani oleh petugas BPJS Kesehatan dengan sangat profesional. Apapun keluhan Anda akan dilayani dengan baik oleh Petugas BPJS tersebut.

Melalui Call Center BPJS Kesehatan ini, Anda bisa memperoleh informasi terbaru mengenai Rumah Sakit di Kota Anda yang telah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan, Info cara pembayaran dan tarif iuran BPJS Kesehatan, serta informasi lainnya terkait dengan BPJS Kesehatan.

Call Center BPJS Kesehatan

Sebelum Anda menghubungi Call Center BPJS tersebut, sebaiknya Anda mempersiapkan terlebih dahulu daftar pertanyaan yang akan Anda ajukan, karena Anda akan dikenakan tarif telepon normal yang berlaku saat ini.

Pelayanan Informasi Call Center BPJS Kesehatan 24 Jam

Informasi apa saja yang bisa Anda peroleh melalui Call Center BPJS? Berikut ini daftar informasi terpenting yang bisa Anda peroleh dengan menghubungi nomor tersebut :
  • Cara Daftar BPJS Kesehatan ;
  • Dokumen persyaratan mengikuti program BPJS Kesehatan ;
  • Tarif Iuran BPJS Kesehatan ;
  • Sistem Pembayaran BPJS Kesehatan Terbaru ;
  • Informasi mengenai pembayaran iuran BPJS secara online, atau melalui loket-loket yang saat ini telah bekerjasama dengan BPJS ;
  • Pelayanan Rumah Sakit berdasarkan kelas dan tingkatan sesuai dengan jenis iuran yang Anda ambil ;
  • Rumah Sakit dan Unit Pelayanan Kesehatan lainnya yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan di Kota Anda ;
  • Keluhan terhadap tingkat pelayanan unit Rumah Sakit yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan yang Anda gunakan saat ini.

Dengan adanya pelayanan Call Center BPJS Kesehatan ini, Anda bisa memperoleh informasi terkini seputar program BPJS, serta mendapatkan solusi terhadap permasalahan pelayanan yang Anda rasakan saat menggunakan fasilitas Rumah Sakit yang bekerjasama dengan BPJS.


Please Share

FacebookGoogle+Twitter
Back To Top