blanja.com – Cara Belanja Online Paling Aman & Nyaman




Sekilas tentang blanja.com

blanja.com adalah merupakan salah satu situs marketplace yaitu situs jual beli online atau toko online yang mempertemukan penjual dan pembeli, dimana perusahaannya didirikan atas dasar inisiatif joint venture antara pemain lama situs jual beli online yang sangat terkenal dan terpercaya yaitu eBay dengan Telkom Indonesia.

Produk yang diperjualbelikan atau ditawarkan amat sangat lengkap yaitu untuk beberapa kategori barang antara lain: Fashion & Aksesoris; Kesehatan & Kecantikan; Telepon & Gadget; Perlengkapan dan Mainan Bayi dan Anak; Perlengkapan Rumah & Perangkat Elektronik; Komputer; Film, Musik, & Buku; Otomotif; Fotografi & Video; dan Perlengkapan Olahraga, Travel & Food.

Situs ini menyediakan beberapa pilihan metode pembayaran sperti T-Cash, kartu kredit, transfer via ATM, internet banking, dan Cash on Delivery.

blanja.com  Cara Belanja Online Paling Aman & Nyaman

Fitur Keamanan Konsumen

Kalau hanya dilihat sekilas toko online ini hampir sama dengan toko online lainnya namun kalau ditelusuri lebih lanjut Anda akan menyadari bahwa konsep dasar dari situs ini amat unik dimana pelapak yang ingin mendaftar dan menjual dagangannya sebelumnya harus menyertakan dokumen lisensi perdagangan seperti Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP), serta data personal lengkap dari pemilik pelapak.

Jadi tidak semua orang bisa menjual barang di situs ini, hanya mereka yang memiliki izin dari pemerintah saja yang diperbolehkan, hal ini tentu saja sangat memberikan nilai full proteksi kepada calon konsumen yang ingin berbelanja di situs tersebut.

Asyiknya Belanja Online di blanja.com

Dengan dukungan Customer Service yang sangat memuaskan via Live Chat dan Email, Anda akan sangat terbantu saat ingin melakukan transaksi atau memilih produk yang ditawarkan, selain itu Anda sangat dimanjakan dengan pilihan menu navigasi yang sangat apik tersusun sangat rapi dan sangat user friendly, dan yang paling terpenting yaitu produk yang ditawarkan sangat unik dan beraneka ragam dengan pemberian nilai discount belanja yang sangat fantastis untuk kategori barang tertentu.

Jika Anda masih memiliki keraguan dengan sistem pembayaran, situs ini juga menawarkan sistem pembayaran Cash on Delivery (COD), atau melakukan transaksi pembayaran saat barang Anda terima di tempat Anda, sangat aman dan mudah bukan?

Perkembangan blanja.com sejak Diluncurkan

Sampai saat ini hampir lebih kurang satu juta produk yang telah ditawarkan dan yang paling unik dan sangat membaggakan bahwa hampir 90% produk yang ditawarkan adalah produk lokal Anak Bangsa dari Usaha Kecil dan Menengah (UKMK), dan lainnya dari Brand Merek terkenal.

Dengan nilai trafik lebih kurang average 800.000 pengunjung unik per bulan dan angka tersebut terus akan bertambah, tidak bisa dipungkiri situs ini akan menjadi situs marketplace yang amat sangat diperhitungkan untuk masa yang akan datang di negeri ini. (sumber data trafik dari situs similarweb.com).


Dengan adanya blanja.com sangat memberikan kenyamanan dan tingkat keamanan full proteksi kepada Anda calon konsumen dalam melakukan setiap transaksi dimana saja, kapan saja, dan dapat diakses melalui perangkat komputer dan telepon seluler.


Please Share

FacebookGoogle+Twitter
Back To Top